Bendera Kemenangan Lalu Muhammad Zohri Sang Pelari Muda Juara Dunia<span class="rating-result after_title mr-filter rating-result-4615" >			<span class="no-rating-results-text">No ratings yet.</span>		</span>

Bendera Kemenangan Lalu Muhammad Zohri Sang Pelari Muda Juara Dunia

Beberapa hari ini mendadak Nama Muhammad Zohri Viral di Dunia maya. Tak banyak yang tahu tentang sosok Pelari Muda yang telah mengharumkan nama Indonensia di Kejuaraan Internasional.
 

Dipostingan ini, saya tidak sedang membicarakan kabar tentang momen saat Muhammad Zohri Sempat Kebingungan Cari Bendera Merah Putih dan Akhinya menggunakan Bendera Polandia Terbalik.

Atau tentang berita Zohri yang Ternyata Pernah Diabaikan Saat Memohon Bantuan Renovasi Rumah. Ataupun tentang Zohri yang ditawarkan Jadi TNI, Polisi dan PNS.

Bukan…

Bukan tentang itu,,

 Saya ingin mengatakan bahwa prestasi yang dicapai Zohri saat ini adalah mimpi yang diusahakan.

Zohri Bukanlah Kejutan, Tapi Sebuah Persiapan Panjang

Menjadi Juara Dunia Lomba Lari 100 Meter mungkin sudah sejak dulu menjadi impiannya. Coba lihat bagaimana perjalanan panjang Zohri.
 
Pada Kejuaraan Antar-PPLP di Jakarta pada 2016 Dia lari 10,88 detik.
 
Pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional 2017 di Jawa Tengah, dia meraih catatan waktu 10,26 detik
 
Dalam Kejuaraan Nasional Antar-PPLP pada 2017, Zohri juga meraih catatan waktu 10,26
 
Bahkan Pelatihnya Budiasa menyatakan, Zohri akan melampaui rekor nasional pada nomor lari 100 meter yang masih dipegang oleh Suryo Agung Wibowo yaitu 10,17 detik.
 
Dan akhirnya Lalu Muhammad Zohri meraih gelar juara dunia lari 100 meter putra U-20 yang berlangsung di Tampere, Finlandia.
 
Zohri menumbangkan dua atlet Amerika Serikat Anthony Schwartz dan Eric Harrison yang menempati peringkat dua dan tiga dengan catatan waktu masing-masing 10,22 detik.
 
Maka apakah ini Prestasi ini sebuah kebetulan?
 
***
 

Masih ingat kisah Harry Kane ?

 
Harry Kane di tahun 2005 berfoto dengan David Beckham juga teman yang saa ini menjadi tunangannya, Katie. 13 tahun kemudian kane berhasil mengikuti jejak idolanya untuk memimpin Inggris di Piala Dunia.
 
Harry Kane menjadi salah satu pahlawan timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Enam gol yang dihasilkannya, ikut mengantar Inggris ke perempatfinal.
 
***
 

Pernah Dengar Kisah Jack Ma?

 
Ketika dia membangun Alibaba.com, selama 3 tahun berturut – turun tidak ada keuntungan sepeser pun yang diperoleh. Namun Kini Alibaba.com Menjelma Menjadi Raja E-Commerse Dunia yang mengantarkan Jack Ma menjadi orang terkaya se-Asia. Bahkan di 2017 lalu Jack Ma Resmi Jadi Penasihat E-commerce Indonesia.
 
Dan masih banyak lagi kisah serupa…
 
***
 
Apa pelajaran yang kita bisa ambil dari mereka?
 
Bahwa satu-satunya yang tidak bisa dilawan untuk mencapai kesuksesan adalah waktu. Waktu untuk berproses mematangkan diri hingga siap menerima kesuksesan.
 
Seorang Guru telah melewati pahitn getirnya menjadi murid.
 
Seorang Mastah pasti pernah menjadi newbie.
 
Bahkan seorang Ayah pasti pernah melewati masa jomblo yang penuh dengan bully-an
 
Maka..
 
Bila saat ini usaha yang anda lakukan belum mengatarkan pada kesuksesan,
 
Bisa jadi Allah sedang memantaskan diri anda
Untuk menerima hasil pada waktunya
 
Semoga Sukses
 
CHANEL TELEGRAM
 
GROUP FACEBOOK

BERI NILAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *